Lionel Messi Mau Pergi, Presiden Barcelona Tak Rela Dan Enggan Melepasnya

BARCELONA – Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Jika tidak ada kontrak baru yang disepakati hingga 30 Juni mendatang, Messi bisa pergi dari Barcelona secara gratis.

Sebagaimana diketahui, Messi sudah ingin pergi dari Barcelona sejak awal musim 2020-2021. Akan tetapi, Barcelona enggan melepas pemain asal Argentina itu.

Messi tidak mau bertikai dengan Barcelona sehingga memilih untuk menjalani tahun terakhirnya di Barcelona. Setelah musim ini berakhir, rumor kepergian Messi kembali memanas.Lionel Messi (Foto: Reuters)

Namun, Presiden Barcelona, Joan Laporta, tidak mau Messi pergi dari Camp Nou. Laporta pun melakukan berbagai cara untuk membuat pemain asal Argentina itu bertahan lebih lama lagi di Barcelona.

Laporta menyatakan pembaruan kontrak Messi tidak bergantung pada situasi finansial Barcelona yang tengah berhemat. Dia pun menyebut negosiasi kontrak baru Messi berjalan dengan baik.

“Pembaruan (kontrak) Messi tidak tergantung pada audit (keuangan klub). Kami sedang dalam pembicaraan dengan agen Leo dan itu berjalan dengan baik,” kata Laporta, dikutip dari Sbs, Rabu (2/6/2021).

“Kami berharap mereka terus maju. Yang terjadi dengan Leo bukan masalah uang, tapi masalah masa depan dan olahraga,” ucap pria asal Spanyol itu.

“Dia ingin melanjutkan ide ini karena dia menginginkan tim yang dapat membantunya memenangkan Liga Spanyol, Liga Champions, dan gelar dalam jangka pendek,” tuturnya.

Messi pun memiliki motivasi tambahan untuk bertahan di Barcelona setelah kompatriotnya, Sergio Aguero, bergabung. Mantan pemain Manchester City itu bergabung secara gratis setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Keberadaan Aguero dan Messi akan membuat Barcelona makin kompetitif pada musim depan. Oleh sebab itu, Laporta tidak membiarkan Messi, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, pergi pada musim panas ini.

Situs Judi Slots Pragmatic

Leave a Reply

Your email address will not be published.