PSK Ditemui Tewas Tanpa Busana

Seseorang wanita yang diprediksi pekerja seks komersial( PSK) ditemui tewas tanpa busana di dalam kamar Hotel Wisata di Jalur Imam Bonjol Kisaran, Rabu,( 17/ 11) sekira jam 12. 00 Wib. Wanita bernama Rosida Br Siregar alias Ida( 38) masyarakat Jalur Panton Bagan, Asahan, itu ditemui tewas tergeletak di lantai kamar dengan posisi telungkup di samping tempat tidur.

Dikala ditemui, keadaan badan Ida sangat mengenaskan dengan keadaan leher dijerat tali, sedangkan kedua tangan serta kaki diikat handuk. Mulut korban pula disumpal dengan tali kutang. Sekujur badan korban nampak memar sisa pukulan serta penganiayaan. Sebaliknya, hidung menghasilkan darah serta wajah lembam sampai hampir tidak bisa dikenali. Diprediksi, wanita itu dianiaya sampai tewas oleh lelaki sahabat kencannya.

gg

Data yang di peroleh ( tim JPNN) di lapangan, mayat wanita itu ditemui seseorang pegawai hotel bernama Kanti( 36) yang hendak mensterilkan kamar. Siang itu, Kanti lagi melaksanakan aktifitasnya mensterilkan kamar hotel. Dikala hendak mensterilkan kamar, dirinya kaget memandang pintu kamar A3 dalam keaadan terkunci. Sebaliknya, segala tamu hotel sudah chek- out.

Sebab penasaran, karyawan hotel itu langsung menggedor pintu kamar memanggil tamu yang terletak didalam. Tetapi, sehabis dipanggil sepanjang sebagian jam tidak terdengar suara jawaban. Karyawan hotel itu kesimpulannya berinisiatif mengambil kunci duplikat yang terletak dimeja resepsionis buat membuka pintu kamar. Dikala pintu kamar terbuka karyawan hotel itu langsung kaget sehabis menciptakan sesosok mayat wanita tergeletak dilantai kamar. Temuan mayat wanita itu langsung dilaporkan kepada petugas Polres Asahan guna penyelidikan. Petugas satreskrim Polres Asahan langsung meluncur ke lapangan buat melaksanakan penyelidikan serta olah TKP di hotel wisata tersebut.

Usai melaksanakan olah TKP, petugas langsung mengevakuasi jenajah wanita berambut ikal itu ke Rumah sakit Haji Abdul Manan Simatupang. Kasatreskrim Polres Asahan, AKP Meter Yoris Marzuki SIK melaporkan permasalahan itu masih dalam penyelidikan.